40%

taktau la i ni like taking my own sweet time ke apa, but i belum key-in apa pun lagi untuk gaji bulan satu. like, b… https://t.co/wDxJRDYxdc

schedule

Invalid date

30%

@yourtamong Hahaha kan ceritanya mau ngerepotin oppa ga peka dasar .g

location_on

nsa.nsfw.nrl

schedule

Invalid date

10%

RT @stalicca: @melodyJKT48 @SinkaJ_JKT48 Curang share fotonya malah yg seksi2 menantang versi smooth lagi 😭😭 Aduh kalau begini ceritanya a…

location_on

+6222, +6221

schedule

Invalid date

10%

@melodyJKT48 @SinkaJ_JKT48 Curang share fotonya malah yg seksi2 menantang versi smooth lagi 😭😭 Aduh kalau begini c… https://t.co/5X39pWi2LP

schedule

Invalid date

10%

@Acilcilcilcil yagitu kan ceritanya ifnt comeback setelah sekian lamanya. eh dikasih waktu promote cuma 2 minggu ma… https://t.co/LabwZdGeGW

location_on

Indramayu - Jakarta

schedule

Invalid date

-30%

RT @searchingmutual: #sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

schedule

Invalid date

-30%

RT @searchingmutual: #sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

location_on

surrounded by mountains

schedule

Invalid date

-30%

RT @searchingmutual: #sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

location_on

bbh enthu.

schedule

Invalid date

-30%

RT @searchingmutual: #sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

location_on

Wanna one & day6

schedule

Invalid date

-30%

RT @searchingmutual: #sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

schedule

Invalid date

-30%

#sm kalo gini ceritanya yang ada aku yang lost mas abis denger suara kamu https://t.co/ZghV3KypUR

location_on

♡ all fandoms are welcome ♡

schedule

Invalid date

-30%

jadi ceritanya gw jadi tokoh utama alice di mimpi itu cuman kayak desperate banget.. ada di bumi yg ancur gitu tapi… https://t.co/QHUSERXIGi

location_on

CGK-SKA

schedule

Invalid date

-10%

Eh—masih galau, Naruto/Kageyama ya. /ceritanya mikir masa depan battle plot https://t.co/b8WbGgcKji

location_on

CYBER ACCOUNT

schedule

Invalid date