30%

Dari zaman smp yg super duper kucel, gak tau lagi deh kenapa dulu bisa sealay itu (uyuhan ada yg suka). Sampe sma u… https://t.co/LcglidcGMf

location_on

Majalaya - Bandung

schedule

Invalid date

30%

2018 MAMA in HONG KONG (3) Nah disini si @LVJIMIN95 Coba buat ga ikutan nangis juga, imut banget ye gak? Haha… https://t.co/hn19BU86Qv

location_on

kloningan 👉

schedule

Invalid date

20%

Om Mario, pacarku bilang dia gak matre, tapi denyut nadinya bunyi: duit … duit … duit … Itu gimana? – Ha ha ha !!

schedule

Invalid date

20%

@iskanndr @AndiArief__ Saran gw, ... Jangan kenceng2 , kalo nanti tengsin, gak enak loh ... inget kan kasus Novel Baswedan ? 😂

location_on

jakarta

schedule

Invalid date

-10%

Sorry ya cmn mau nanya doang. Disini ada yg keturunan chinese, batak, atau bali gak? Angkat tangannya 🙋🙋wkwkwk — Ada https://t.co/ZDwEXXCytr

location_on

Medan,ID

schedule

Invalid date