40%

Mantap betul tuh persebaya pesta gol 8-0 wow

location_on

East Java, Indonesia

schedule

Invalid date

40%

RT @dzarismail: Satu kali tuh aku bertanya ust. "Ust, knp pompuan sblm kawin semua cute sweet jer. Lps kawin jd istri, asyik marah-marah?…

location_on

atas bumi bawah langit ;)

schedule

Invalid date

30%

Pen nangis seneng aku tuh. Lg nyelesein kewajiban dan kudu pake playlist andalan biar makin happy biar cepet kelar… https://t.co/VoUEM0hxcC

location_on

Yogyakarta, Indonesia

schedule

Invalid date

-10%

RT @thaiifess: [thai5555] Duh Gun, kok peluk able banget sih kamu tuh jadi pengen peluk dan uyel2 kan 🥺🥺🥺💚 https://t.co/PuDBThvuUv

location_on

schedule

Invalid date

-10%

@loveykookey @indomymenfess i-i think no😳 gimme the links pls!!! susah mau cari yang bot jh tuh😭 sama hal nya kek c… https://t.co/jaWy5NOujg

location_on

house of cards | kook-taegi🔞

schedule

Invalid date

-10%

RT @shitlicious: GIMANA GUE NGGAK SALUT AMA @pergijauh KALO BEGINI?! Bangga aku tuh, bisa kenal Gopay! You deserve everything you’ve got no…

schedule

Invalid date